Selasa, 08 Januari 2013

Hasil Dahsyat karena Praktik Marketing Revolution

Tung Desem Waringin, okezone.com

"Apa pun yang ada di depan mata kita sudah bisa menghasilkan uang dan bahkan banyak uang bagi orang lain." Pernahkah Anda mendengar atau membaca kalimat tersebut? Bagaimana menurut Anda?


Coba kita mulai lihat baik-baik apa saja yang ada di depan mata,

mulai dari bangun tidur pagi hari hingga menjelang tidur malam hari. Apa yang kita lihat pertama kali? Mungkin sikat gigi. Apakah sikat gigi sudah menghasilkan uang bagi orang lain? Sudah tentu dan sudah banyak terbukti bukan hanya menghasilkan uang, tetapi juga menghasilkan banyak uang bagi orang yang memproduksi sikat gigi tersebut. Dari sikat gigi saja, ada berbagai macam bentuk dan berbagai macam kualitas yang kesemuanya sudah menghasilkan uang bahkan banyak uang untuk orang lain.

Setelah sikat gigi, apalagi yang kita lihat? Mungkin sabun mandi, piring, gelas, dan seterusnya. Atau sesuatu yang mungkin kita anggap sepele dan terlihat sederhana ternyata juga telah bisa menghasilkan uang bagi orang lain. Lalu apa yang membedakan antara orang yang belum sukses dan orang yang sudah sukses?


Padahal mereka mungkin sama-sama melihat benda yang sama setiap harinya? Salah satu perbedaannya, orang yang belum sukses biasanya memang melihat, tetapi jarang atau bahkan tidak mengambil kesempatan untuk memberikan nilai tambah dari apa yang dia lihat.


Kemudian, mereka juga tidak membuat faktor kalinya dan tidak berani atau tidak mau memasarkannya sehingga apa yang dia lihat tidak mempunyai nilai tambah yang berguna bagi orang lain. Akan tetapi bagi orang yang sukses, selain melihat benda/barang yang sama (bahkan mungkin benda tersebut terlihat sederhana sekalipun), mereka segera memberikan nilai tambah yang luar biasa, membuat faktor kali yang besar kepada pasar yang tepat dengan menggunakan cara marketing yang tepat. Di sinilah pentingnya seseorang menguasai marketing.


Karena meskipun suatu barang/jasa terlihat sederhana, jika ahli dalam memasarkan,ia akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Demikian pula yang terjadi pada orang-orang yang mau belajar ilmu Marketing Revolution saya dengan sungguh-sungguh dan telah mempraktikkannya. Meskipun terkadang mereka memasarkan produk yang terlihat sederhana sekalipun, karena menggunakan teknik pemasaran yang sudah terbukti dahsyat Show Me The Money, bisa memberikan nilai tambah, membuat faktor kali yang luar biasa, mereka pun akhirnya bisa meraih hasil yang dahsyat pula.


Silakan simak beberapa testimoni dari para peserta seminar yang telah mempelajari dan tentunya mempraktikkan ilmu Marketing Revolution:


"Salam Dahsyat Pak Tung, saya empat kali ikut seminar Bapak. Dari jarang menawarkan sekarang aktif menawarkan dan bisa jual sampai 600 ton per bulan." (Hidayat - penjual Bungkil Kedele)


"Salam Dahsyat Pa Tung, saya sekarang bisnis furnishing interior apartemen. Wah, berkat bimbingan Pak Tung, saya bisa sajikan konsep yang beda dengan yang lain. Hasilnya kami dapat market yanghighend class. Kita juga sudah mendapat project dari Singapura. Thanks Pak.. semoga sukses juga." (Iva - business owner furnishing interior apartemen)


"After taking action through Mr Tung’s seminar, my nett profit increases 500 percent within only two weeks and I can feel how my passive income works. Be more successful & Healthier. Thank you very much for your guidance." (Hendri, Surabaya)


"Salam DAHSYAT Pak Tung, kalau Januari & Februari 2007 penjualan kami naik rata-rata 200 persen, di Maret penjualan kami naik sampai hampir 300 persen. Terima kasih untuk JURUS-JURUS DAHSYAT-nya Pak..” (Domini Budianto, PT Radiance, Bandung)


"Selamat sore Pak Tung... Saya Dodi dari Semarang, Anda luar biasa. Hidup saya berubah bumi dan langit gara-gara ilmu Anda sehingga bisnis saya lebih dahsyat dan karyawan saya juga tambah kaya... Ketika saya take action..., mendadak penjualan saya meningkat 1.000 persen dalam waktu satu bulan. Salam Dahsyat! (Dodi, Semarang)


"Setelah ikut seminar dan beli VCD Pak Tung, saya bisa jual franchise dari harga Rp15 juta jadi Rp150 juta, tambah antre lagi, dari tiga cabang sekarang sudah 20 dan yang antre sudah 38." (Mr Hani Sutrisno, Pencetus Desa Bahasa & SPEC)


Anda juga ingin seperti mereka? Anda pun bisa mengembangkan pemasaran Anda menjadi jauh lebih dahsyat dengan mempraktekkan Marketing Revolution.Terus ikuti artikel-artikel Marketing Revolution ini untuk uraian lebih mendalam bagaimana mereka mampu menghasilkan pemasaran yang dahsyat tersebut.


Sumber : Klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar